Featured Post

CV. Alfasyam Jaya Mandiri Berkomitmen Menerbitkan Buku dan Mushaf Al-Qur`an Inovatif-Kreatif-Inventif

Alfasyam Jaya Mandiri adalah sebuah perusahaan penerbitan dan pendistribusian berbagai bahan literasi meliputi buku keagamaan Islam baik terjemah maupun karya penulis lokal, buku teks, buku nonteks, buku perguruan tinggi dan Al-Qur`an. Alfasyam Jaya Mandiri berlokasi di Jl. Gunung Anyar Emas VI Blok Q-13, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, 60294. Di samping bidang penerbitan dan pendistribusian, Alfasyam memiliki toko buku dan juga menyelenggarakan event-event seperti book fair. Alfasyam Jaya Mandiri memiliki tiga imprint: (1) Alfasyam Publishing; (2) Mandiri Publishing; (3) AJM Publishing. Sejak berdiri, Alfasyam Jaya Mandiri telah menerbitkan puluhan buku cetak dan ratusan e-book. Hingga Januari 2023, Alfasyam sudah menerbitkan sekira 20 judul mushaf Al-Qur`an yang masing-masing terbit sekira 50.000 eksemplar. Lebih lanjut kunjungi www.alfasyam.com. Diantara klien Alfasyam dalam penerbitan Al-Qur`an adalah 1. YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) Pusat 2. NH (Yayasan Nurul Hayat)

Telah Terbit Buku Tafsir Isyari Amali Akhlaqi Surah An-Nisa` | Kharisuddin Aqib | 0859-2478-5142

 


Telah Terbit Buku Tafsir Isyari Amali Akhlaqi Surah An-Nisa` | Kharisuddin Aqib | 0859-2478-5142

 

Nama surat yang ke empat ini adalah an Nisa' (para istri), selain isinya memang memuat tentang tokoh-tokoh penting dari kalangan wanita (para istri), penamaan surat ke empat ini dengan an Nisa' yang artinya para istri adalah mengisyaratkan, peran istri dalam keluarga, seperti keluarga Imran (Ali Imran, surat ke tiga), adalah sangat penting dan menentukan warna dan corak keluarga dan seluruh anggotanya. Selamat mengikuti kajian ayat-ayatnya, berikut ini, in sya`Allah.

Buku ini merupakan serial tafsir isyari 'amali akhlaqi yang kami susun satu persatu ayat dan kami sebarkan melalui whatsapp, kemudian ada inisiatif dari murid saya Mas Jibril atau H. Brilly El-Rasheed, S.Pd., M.Pd. untuk membukukannya. Sebelumnya untuk tafsir surah Al-Baqarah dan Ali 'Imran sudah terbit dalam bentuk buku namun dengan desain dan tata letak yang ala kadarnya, belum proper. Alhamdulillah di tangan Mas Jibril, buku tafsir An-Nisa` ini dapat hadir istimewa.

 

Edisi 1 Surabaya

Mandiri Publishing, 2023

x + 148 hlm : 15 x 21 cm

Rp 107.000,-

 ISBN: Proses

Pemesanan Buku Cetak (POD): 0859-2478-5142

Pemesanan Buku Digital: https://play.google.com/store/books/details/Dr_K_H_Kharisuddin_Aqib_M_Ag_Tafsir_Isyari_Amali_A?id=Z_DnEAAAQBAJ

Komentar