Featured Post

CV. Alfasyam Jaya Mandiri Berkomitmen Menerbitkan Buku dan Mushaf Al-Qur`an Inovatif-Kreatif-Inventif

Alfasyam Jaya Mandiri adalah sebuah perusahaan penerbitan dan pendistribusian berbagai bahan literasi meliputi buku keagamaan Islam baik terjemah maupun karya penulis lokal, buku teks, buku nonteks, buku perguruan tinggi dan Al-Qur`an. Alfasyam Jaya Mandiri berlokasi di Jl. Gunung Anyar Emas VI Blok Q-13, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, 60294. Di samping bidang penerbitan dan pendistribusian, Alfasyam memiliki toko buku dan juga menyelenggarakan event-event seperti book fair. Alfasyam Jaya Mandiri memiliki tiga imprint: (1) Alfasyam Publishing; (2) Mandiri Publishing; (3) AJM Publishing. Sejak berdiri, Alfasyam Jaya Mandiri telah menerbitkan puluhan buku cetak dan ratusan e-book. Hingga Januari 2023, Alfasyam sudah menerbitkan sekira 20 judul mushaf Al-Qur`an yang masing-masing terbit sekira 50.000 eksemplar. Lebih lanjut kunjungi www.alfasyam.com. Diantara klien Alfasyam dalam penerbitan Al-Qur`an adalah 1. YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) Pusat 2. NH (Yayasan Nurul Hayat)

Telah Terbit Buku Ar-Rabb: Misteri Hilangnya Tuhan dan Ayat-Nya di Akhir Zaman | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142

 


Telah Terbit Buku Ar-Rabb: Misteri Hilangnya Tuhan dan Ayat-Nya di Akhir Zaman | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142

 'Tidak ada Tuhan hari ini' adalah sebuah adagium majemuk yang memiliki banyak makna bergantung kapan digunakan, pada apa diucapkan, siapa yang menyampaikan dan bagaimana cara pengujaran. Adagium 'Tidak ada Tuhan hari ini' menyembul dalam pikiran sesaat setelah melihat dan mengingat fenomena-fenomena maksiat yang terjadi tanpa tedeng aling-aling dan terus-terusan. Adagium 'Tidak ada Tuhan hari ini' rasanya sangat pas apabila saya tuangkan dalam satu penjelasan yang panjang lebar guna mengikat makna yang juga panjang dan lebar. Adagium 'Tidak ada Tuhan hari ini' bisa saja bermakna positif dan bisa pula berarti negatif, karena itulah tangan ini berasa gatal untuk segera memukuli tuts-tuts keyboard.

Edisi 1 Sidoarjo

Mandiri Publishing, 2021

vi + 172 hlm : 15 x 21 cm

ISBN 978-623-7949-07-7

Rp 121.000,-

Pemesanan Buku Cetak (POD): 0859-2478-5142

Pemesanan Buku Digital: https://play.google.com/store/books/details/H_Brilly_El_Rasheed_S_Pd_Ar_Rabb_Misteri_Hilangnya?id=6H3nEAAAQBAJ

Komentar