Featured Post

CV. Alfasyam Jaya Mandiri Berkomitmen Menerbitkan Buku dan Mushaf Al-Qur`an Inovatif-Kreatif-Inventif

Alfasyam Jaya Mandiri adalah sebuah perusahaan penerbitan dan pendistribusian berbagai bahan literasi meliputi buku keagamaan Islam baik terjemah maupun karya penulis lokal, buku teks, buku nonteks, buku perguruan tinggi dan Al-Qur`an. Alfasyam Jaya Mandiri berlokasi di Jl. Gunung Anyar Emas VI Blok Q-13, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, 60294. Di samping bidang penerbitan dan pendistribusian, Alfasyam memiliki toko buku dan juga menyelenggarakan event-event seperti book fair. Alfasyam Jaya Mandiri memiliki tiga imprint: (1) Alfasyam Publishing; (2) Mandiri Publishing; (3) AJM Publishing. Sejak berdiri, Alfasyam Jaya Mandiri telah menerbitkan puluhan buku cetak dan ratusan e-book. Hingga Januari 2023, Alfasyam sudah menerbitkan sekira 20 judul mushaf Al-Qur`an yang masing-masing terbit sekira 50.000 eksemplar. Lebih lanjut kunjungi www.alfasyam.com. Diantara klien Alfasyam dalam penerbitan Al-Qur`an adalah 1. YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) Pusat 2. NH (Yayasan Nurul Hayat)

Telah Terbit Buku Kalau Doa yang Baik-baik Saja Ya! | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142

 





Telah Terbit Buku Kalau Doa yang Baik-baik Saja Ya! | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142

 

Buku ini mengulas secara lugas bagaimana semestinya menyikapi kezhaliman dengan doa. Doa adalah senjata. Kezhaliman kadang sudah cukup dan mungkin hanya cukup diserang balik dengan doa. Kezhaliman jenis apapun, doa adalah musuhnya. Doa memiliki kekuatan yang teramat sangat dahsyat yang kerap tidak terduga, bahkan lebih dahsyat dari bom dan senjata pemusnah massal yang pernah ada dalam sejarah dan masa depan dunia.

Buku ini berangkat dari pengalaman pribadi saya ketika  mengamati beberapa orang mengeluhkan kezhaliman orang-orang terdekat mereka. Lalu berulang kali saya membongkar buku-buku di perpustakaan pribadi saya untuk mencari dalil-dalil Islam, apakah kezhaliman bisa dihadapi dengan doa saja.

Boom! Ternyata benar, doa sangat ampuh untuk melawan kezhaliman dan memukul balik kezhaliman bentuk apapun. Tak ayal, dengan doa, kita bisa menciptakan kejadian apapun -atas kuasa Allah - terhadap orang-orang yang berbuat zhalim kepada kita.

Hanya saja, setelah berkontemplasi berhari-hari, saya berpikir ulang, memang betul, doa bisa untuk apa saja, baik menciptakan dampak positif maupun efek negatif, tapi sedemikian riskankah doa dalam Islam? Tidakkah doa lebih baik diposisikan sebagai senjata yang lebih berguna? Dengan kata lain, tidakkah kita doakan yang baik-baik saja untuk diri kita sendiri maupun orang lain, baik yang ihsan (berbuat baik) kepada kita maupun yang zhalim (berbuat jahat) kepada kita?

Buku ini disusun berdasarkan teks-teks primer Islam yaitu Al-Qur`an dan As-Sunnah, didukung dengan atsar (riwayat) dari para salafush-shalih, sehingga otoritas substansi buku ini sangat kuat dan argumentatif.

 

Edisi 1 Surabaya

Alfasyam Jaya Mandiri, 2021

x + 110 hlm : 15 x 21 cm

Rp 81.000,-

ISBN : 978-623-8281-49-7 

Pemesanan Buku Cetak (POD): 0859-2478-5142

Pemesanan Buku Digital: https://play.google.com/store/books/details/H_Brilly_El_Rasheed_S_Pd_Kalau_Doa_yang_Baik_baik?id=G8rnEAAAQBAJ


Komentar