Featured Post

CV. Alfasyam Jaya Mandiri Berkomitmen Menerbitkan Buku dan Mushaf Al-Qur`an Inovatif-Kreatif-Inventif

Alfasyam Jaya Mandiri adalah sebuah perusahaan penerbitan dan pendistribusian berbagai bahan literasi meliputi buku keagamaan Islam baik terjemah maupun karya penulis lokal, buku teks, buku nonteks, buku perguruan tinggi dan Al-Qur`an. Alfasyam Jaya Mandiri berlokasi di Jl. Gunung Anyar Emas VI Blok Q-13, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, 60294. Di samping bidang penerbitan dan pendistribusian, Alfasyam memiliki toko buku dan juga menyelenggarakan event-event seperti book fair. Alfasyam Jaya Mandiri memiliki tiga imprint: (1) Alfasyam Publishing; (2) Mandiri Publishing; (3) AJM Publishing. Sejak berdiri, Alfasyam Jaya Mandiri telah menerbitkan puluhan buku cetak dan ratusan e-book. Hingga Januari 2023, Alfasyam sudah menerbitkan sekira 20 judul mushaf Al-Qur`an yang masing-masing terbit sekira 50.000 eksemplar. Lebih lanjut kunjungi www.alfasyam.com. Diantara klien Alfasyam dalam penerbitan Al-Qur`an adalah 1. YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) Pusat 2. NH (Yayasan Nurul Hayat)

Telah Terbit Buku Hilang untuk Healing dengan Istighfar | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142




Telah Terbit Buku Hilang untuk Healing dengan Istighfar | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142

Manusia membutuhkan healing. Healing dalam bahasa Inggris berarti proses penyembuhan. Dalam bahasa gaul, healing diartikan sebagai proses penyembuhan diri untuk mendapatkan ketenangan batin. Islam adalah agama yang paripurna alias super-sempurna. Islam memiliki aturan apa saja tentang kehidupan ini agar manusia mendapatkan kebahagiaan. Islam mengatur masalah healing ini. Ada banyak konsep dalam Islam tentang prosedur healing. ‘Uzlah, i’tikaf, khalwat, fana`, tahannuts tetap hingga akhir zaman, tidak terhapus hanya karena modernisasi. Hikmahnya juga abadi. Aplikasinya terserah masing-masing mukallaf sesuai kebutuhan dan kondisi. Salah satu NLP (Neuro Linguistic Programming) yang harus dimasukkan ke dalam prosedur healing adalah kalimat istighfar.

 

Edisi 1 Surabaya 

Alfasyam Jaya Mandiri, 2024

x + 68 hlm : 15 x 21 cm

Rp 54.000,-

E-ISBN : 978-623-8281-56-5 (PDF)

Pemesanan Buku Cetak (POD): 0859-2478-5142

Pemesanan Buku Digital: https://play.google.com/store/books/details?id=v_zxEAAAQBAJ&rdid=book-v_zxEAAAQBAJ&rdot=1&source=gbs_atb&pcampaignid=books_booksearch_atb

Komentar