Featured Post

CV. Alfasyam Jaya Mandiri Berkomitmen Menerbitkan Buku dan Mushaf Al-Qur`an Inovatif-Kreatif-Inventif

Alfasyam Jaya Mandiri adalah sebuah perusahaan penerbitan dan pendistribusian berbagai bahan literasi meliputi buku keagamaan Islam baik terjemah maupun karya penulis lokal, buku teks, buku nonteks, buku perguruan tinggi dan Al-Qur`an. Alfasyam Jaya Mandiri berlokasi di Jl. Gunung Anyar Emas VI Blok Q-13, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, 60294. Di samping bidang penerbitan dan pendistribusian, Alfasyam memiliki toko buku dan juga menyelenggarakan event-event seperti book fair. Alfasyam Jaya Mandiri memiliki tiga imprint: (1) Alfasyam Publishing; (2) Mandiri Publishing; (3) AJM Publishing. Sejak berdiri, Alfasyam Jaya Mandiri telah menerbitkan puluhan buku cetak dan ratusan e-book. Hingga Januari 2023, Alfasyam sudah menerbitkan sekira 20 judul mushaf Al-Qur`an yang masing-masing terbit sekira 50.000 eksemplar. Lebih lanjut kunjungi www.alfasyam.com. Diantara klien Alfasyam dalam penerbitan Al-Qur`an adalah 1. YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) Pusat 2. NH (Yayasan Nurul Hayat)

Telah Terbit Buku Tuntunan Agama Kaum Hawa | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142





Telah Terbit Buku Tuntunan Agama Kaum Hawa | Brilly El-Rasheed | 0859-2478-5142

 

"Wanita adalah saudara kandung pria," demikian makna letterlijk hadits Nabi. Uniknya, Islam memberikan tuntunan spesial untuk berbagai persoalan kaum hawa yang kasuistik. Aturan-aturan agama Islam diakui secara verbal oleh salah seorang shahabat Nabi, dan memang itu fakta. Belajar Islam (fiqih) memang tidak mengenal kata selesai. Maka sebanyak apapun buku disusun di seluruh dunia sejak zaman Nabi Adam hingga manusia terakhir di muka bumi, ilmu Allah tidak pernah selesai diungkap. Kendati demikian, tidak berarti kita lantas memilih berhenti. Buku Tuntunan Agama Kaum Hawa kami susun khusus untuk 13 persoalan populer seputar perempuan yang kerap disalahpahami. Kesalahpahaman terhadap agama berangkat dari kelemahan penalaran terhadap dalil-dalil. Sesungguhnya kami sudah menulis 125 buku keislaman yang di dalamnya banyak bertebaran materi-materi khusus para wanita. Adapun yang tersaji dalam buku ini adalah diskursus terbaru yang kami rilis. Lebih dari itu, ulasan dalam buku ini dilandasi garis-garis yang dibuat oleh para ulama klasik.

 

Edisi 1 Lamongan

Alfasyam Jaya Mandiri, 2024

x + 100 hlm : 15 x 21 cm

Rp 66.500,-

E-ISBN : 978-623-8281-62-6 (PDF)

Pemesanan Buku Cetak (POD): 0859-2478-5142

Pemesanan Buku Digital: https://play.google.com/store/books/details/H_Brilly_El_Rasheed_S_Pd_Tuntunan_Agama_Kaum_Hawa?id=X8XrEAAAQBAJ


Komentar