Jadilah Wanita yang Paling Bahagia: Seri Lanjutan Kitab La Tahzan Bertabur Permata









Credit Photos: Toko-Muslim


Jadilah Wanita yang Paling Bahagia: Seri Lanjutan Kitab La Tahzan Bertabur Permata

Dalam buku yang luar biasa ini, “Jadilah Wanita yang Paling Bahagia Wahai Kaum Wanita, Jangan Bersedih,” Dr. ‘Aidh Al-Qarni menghadirkan sebuah karya yang dipersembahkan khusus untuk kaum wanita, makhluk yang istimewa dalam pandangan Islam. Buku ini bukan sekadar sebuah karya, melainkan sebuah misi untuk mengusir kesedihan dari hati kaum wanita.

Penulis membuka buku dengan untaian pengharapan yang memaparkan potret wanita muslimah yang kuat, inspiratif, dan penuh makna. Dia kemudian menjelaskan keutamaan-keutamaan khusus wanita dalam Islam, menggugah dunia tentang peran yang tak tergantikan yang dimiliki oleh wanita.

Dengan kata-kata yang menginspirasi dan nasihat yang mendalam, buku ini adalah kunci menuju kebahagiaan sejati bagi wanita. Ini adalah panduan untuk menghargai peran penting mereka dalam masyarakat dan menjalani kehidupan yang bermakna. Dalam buku ini, pembaca akan menemukan pintu menuju kebahagiaan sejati yang sesuai dengan ajaran Islam, dan akan mendapatkan dorongan untuk menggapai potensi terbaik mereka sebagai wanita.

Selamat membaca, dan bersiaplah untuk memulai perjalanan menuju kebahagiaan hakiki yang telah lama dinanti kaum wanita. 





Edisi 1 Surabaya

Alfasyam Publishing, 2021

320 hlm : 15 x 21 cm

Rp 216.000,-


ISBN : 978-602-6778-48-2


Order Versi Cetak: 0859-2478-5142

Order Versi Digital: https://play.google.com/store/books/details/Syaikh_Dr_Aidh_Al_Qarni_Jadilah_Wanita_yang_Paling?id=eeTqEAAAQBAJ&hl=en_US&gl=US

Komentar