Featured Post

CV. Alfasyam Jaya Mandiri Berkomitmen Menerbitkan Buku dan Mushaf Al-Qur`an Inovatif-Kreatif-Inventif

Alfasyam Jaya Mandiri adalah sebuah perusahaan penerbitan dan pendistribusian berbagai bahan literasi meliputi buku keagamaan Islam baik terjemah maupun karya penulis lokal, buku teks, buku nonteks, buku perguruan tinggi dan Al-Qur`an. Alfasyam Jaya Mandiri berlokasi di Jl. Gunung Anyar Emas VI Blok Q-13, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, 60294. Di samping bidang penerbitan dan pendistribusian, Alfasyam memiliki toko buku dan juga menyelenggarakan event-event seperti book fair. Alfasyam Jaya Mandiri memiliki tiga imprint: (1) Alfasyam Publishing; (2) Mandiri Publishing; (3) AJM Publishing. Sejak berdiri, Alfasyam Jaya Mandiri telah menerbitkan puluhan buku cetak dan ratusan e-book. Hingga Januari 2023, Alfasyam sudah menerbitkan sekira 20 judul mushaf Al-Qur`an yang masing-masing terbit sekira 50.000 eksemplar. Lebih lanjut kunjungi www.alfasyam.com. Diantara klien Alfasyam dalam penerbitan Al-Qur`an adalah 1. YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) Pusat 2. NH (Yayasan Nurul Hayat)

Jangan-jangan Nabi Benci Anda! | Brily El-Rasheed | 0859-2478-5142

Jangan-jangan Nabi Benci Anda! | Brily El-Rasheed |  0859-2478-5142





Judul buku: Jangan-jangan Nabi Benci Anda!

Nama penulis: Brilly El-Rasheed

Nama penerbit: CV. Alfasyam Jaya Mandiri 

Jumlah halaman: x + 128 halaman

Tanggal terbit: 29 Mei 2021

Ukuran: A5 (15 x 21 cm)

Harga: Rp 94.000,- 

ISBN: 978-623-8281-00-8 

Sinopsis: Buku ini terasa agak 'menakutkan' sebab buku ini merangkum sabda-sabda Rasul yang memperingatkan kita dari berbagai perilaku keliru yang dibenci Rasul. Akan tetapi, namanya manusia, jika tidak ditakut-takuti, maka bisa menjadi insan arogan yang berkehendak semaunya tanpa kontrol. Dengan adanya tarhib (ancaman/penakut-nakutan), manusia menjadi punya kontrol agar tidak sampai off side atau melewati batas. 

Buku ini kami susun berisi  lebih dari 114 hadits tematik dengan harapan menjadi pedoman hidup seluruh umat Islam agar tidak sampai dibenci Rasul. Kebencian Rasul berupa vonis terhadap kita bahwa kitab bukan umat beliau, bahwa kita mati jahiliyyah, bahwa kita binasa, bahwa kita dipersilakan menyiapkan tempat di Neraka, bahwa kita terlaknat dan bahwa kita tidak berhak mencium wangi Surga. Jelas vonis yang dijatuhkan Rasulullah adalah sesuatu yang harus benar-benar kita perhatikan dan takuti, agar jangan sampai kita menerima vonis itu. Betapa celakanya kita hidup lalu dibenci Rasulullah dan divonis binasa, Neraka, terlaknat dan lainnya.

Pemesanan:  0859-2478-5142

Pembelian: Aplikasi Bookubuku (Versi E-Book)  

Komentar