Al-Qur`an Shafiyyah: Mushaf Utsmani A5 (15x21cm) 15 Baris Terjemah Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`)

Mushaf Al-Qur`an Shafiyyah


Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya, pada tahun 2022, CV. Alfasyam Jaya Mandiri melalui lini AlfasyamQuran menerbitkan Al-Qur`an Shafiyyah. Al-Qur`an Wanita ini tergolong best seller sudah masuk cetakan ke-4 untuk ukuran A6 (10x15cm). Maka kami terbitkan ukuran A5 ini. Untuk versi ukuran A6 kami beri nama Al-Qur'an Ummahatul-Mukminin.

Kami terbitkan dengan sampul hard cover yang kaya laminasi, mulai laminasi doff, emboss, spot UV hingga hotprint. AlfasyamQuran selama ini belum berani menerbitkan mushaf yang se-lux itu. Bekerjasama dengan Penerbit Salman, Al-Qur`an Shafiyyah siap menjadi milik Anda atau Anda hadiahkan atau sebagai waqaf dan mahar.

Tahun terbit: 2022

Kertas Isi: QPP (Quran Premium Paper)

ISBN: 9786023778031

Apendiks: Doa Khatam + Terjemah, Dzikir Pagi-Petang, Nasikh-Mansukh, Kelompok Surah, Biografi Singkat Shafiyyah binti Huyay, Tabel Tematik Doa Para Nabi dalam Al-Qur`an, Risalah Etika Doa, Tabel Asma`ul-Husna, Panduan Tanda Waqaf, Panduan Praktis Ilmu Tajwid, Daftar Surah, Daftar Ayat Sajdah, Panduan Al-Waqfu Wal-Ibtida` (Start-Pause).

Keunggulan: Tanda Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`) langsung di bawah khat ayat, Aksentuasi Lafzhul-Jalalah (nama Allah dan termasuk dhomirnya) dan Al-Asma` wa Ash-Shifat, Blok Ayat-ayat Ruqyah, Aksentuasi Ayat-ayat Doa yang Bisa Diamalkan, Panel Penyambut Ayat, Rasm 'Utsmani Penyempurnaan Kemenag 2018, Tesaurus Asbabun-Nuzul.

Pemesanan & Keagenan: 0859-4648-2442

Komentar