Featured Post

CV. Alfasyam Jaya Mandiri Berkomitmen Menerbitkan Buku dan Mushaf Al-Qur`an Inovatif-Kreatif-Inventif

Alfasyam Jaya Mandiri adalah sebuah perusahaan penerbitan dan pendistribusian berbagai bahan literasi meliputi buku keagamaan Islam baik terjemah maupun karya penulis lokal, buku teks, buku nonteks, buku perguruan tinggi dan Al-Qur`an. Alfasyam Jaya Mandiri berlokasi di Jl. Gunung Anyar Emas VI Blok Q-13, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, 60294. Di samping bidang penerbitan dan pendistribusian, Alfasyam memiliki toko buku dan juga menyelenggarakan event-event seperti book fair. Alfasyam Jaya Mandiri memiliki tiga imprint: (1) Alfasyam Publishing; (2) Mandiri Publishing; (3) AJM Publishing. Sejak berdiri, Alfasyam Jaya Mandiri telah menerbitkan puluhan buku cetak dan ratusan e-book. Hingga Januari 2023, Alfasyam sudah menerbitkan sekira 20 judul mushaf Al-Qur`an yang masing-masing terbit sekira 50.000 eksemplar. Lebih lanjut kunjungi www.alfasyam.com. Diantara klien Alfasyam dalam penerbitan Al-Qur`an adalah 1. YDSF (Yayasan Dana Sosial al Falah) Pusat 2. NH (Yayasan Nurul Hayat)

Al-Qira`ah Jumbo: Al-Qur`an 'Utsmani A3 (31x47cm) 18 Baris Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`) Aksentuasi Lafzhul-Jalalah & Asma` wa Shifat

Al-Qira`ah Jumbo: Al-Qur`an 'Utsmani A3 (31x47cm) 18 Baris Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`) Aksentuasi Lafzhul-Jalalah & Asma` wa Shifat


Al-Qur`an Utsmani Jumbo Lansia Manula


Faktor kejelian mata dalam membaca teks menjadi poros utama penyebab banyak orang enggan membaca Mushaf Al-Qur`an. Ketika usia sudah menginjak 40 tahun ke atas, pada umumnya orang akan mengalami penurunan tingkat kemampuan penglihatan. Pada kasus ekstrim, rabun pandangan bisa menjangkiti kawula muda bahkan anak-anak.

Kendala mata bisa tergolong sebagai 'udzur (alasan lepas taklif/beban Syari'at). Hanya, bukankah teramat sayang bila karena cobaan lantas kita patah arang? Mata boleh lemah, tapi semangat membaca Al-Qur`an tak boleh. AlfasyamQuran (CV. Alfasyam Jaya Mandiri) merasakan penderitaan tersebut dan meresponnya dengan menerbitkan Al-Qur`an Jumbo.

Al-Qira`ah Jumbo adalah sebuah Mushaf Al-Qur`an Rasm 'Utsmani 18 Baris Tanaffus dengan ukuran A3 (31x47cm). Alhamdulillah, spektrum respon hangat masyarakat kami rasakan sangat besar. Dalam waktu kurang dari 1 tahun saja sudah habis puluhan ribu eksemplar, mengingat kami terbilang Penerbit minor yang masih merangkak.

Tahun terbit: 2022

Kertas Isi: HVS 70 g

Apendiks: Doa Khatam, Dzikir Pagi-Petang, Tabel Tematik Doa Para Nabi dalam Al-Qur`an, Risalah Etika Doa, Tabel Asma`ul-Husna, Panduan Tanda Waqaf, Panduan Praktis Ilmu Tajwid, Daftar Surah, Daftar Ayat Sajdah, Panduan Al-Waqfu Wal-Ibtida` (Start-Pause).

Keunggulan: Tanda Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`) langsung di bawah khat ayat, Aksentuasi Lafzhul-Jalalah (nama Allah dan termasuk dhomirnya) dan Al-Asma` wa Ash-Shifat, Blok Ayat-ayat Ruqyah, Aksentuasi Ayat-ayat Doa yang Bisa Diamalkan, Panel Penyambut Ayat, Rasm 'Utsmani Penyempurnaan Kemenag 2018.

Pemesanan & Keagenan: 0859-4648-2442






Komentar