Al-Qira`ah Jumbo: Al-Qur`an 'Utsmani A3 (31x47cm) 18 Baris Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`) Aksentuasi Lafzhul-Jalalah & Asma` wa Shifat

Al-Qira`ah Jumbo: Al-Qur`an 'Utsmani A3 (31x47cm) 18 Baris Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`) Aksentuasi Lafzhul-Jalalah & Asma` wa Shifat


Al-Qur`an Utsmani Jumbo Lansia Manula


Faktor kejelian mata dalam membaca teks menjadi poros utama penyebab banyak orang enggan membaca Mushaf Al-Qur`an. Ketika usia sudah menginjak 40 tahun ke atas, pada umumnya orang akan mengalami penurunan tingkat kemampuan penglihatan. Pada kasus ekstrim, rabun pandangan bisa menjangkiti kawula muda bahkan anak-anak.

Kendala mata bisa tergolong sebagai 'udzur (alasan lepas taklif/beban Syari'at). Hanya, bukankah teramat sayang bila karena cobaan lantas kita patah arang? Mata boleh lemah, tapi semangat membaca Al-Qur`an tak boleh. AlfasyamQuran (CV. Alfasyam Jaya Mandiri) merasakan penderitaan tersebut dan meresponnya dengan menerbitkan Al-Qur`an Jumbo.

Al-Qira`ah Jumbo adalah sebuah Mushaf Al-Qur`an Rasm 'Utsmani 18 Baris Tanaffus dengan ukuran A3 (31x47cm). Alhamdulillah, spektrum respon hangat masyarakat kami rasakan sangat besar. Dalam waktu kurang dari 1 tahun saja sudah habis puluhan ribu eksemplar, mengingat kami terbilang Penerbit minor yang masih merangkak.

Tahun terbit: 2022

Kertas Isi: HVS 70 g

Apendiks: Doa Khatam, Dzikir Pagi-Petang, Tabel Tematik Doa Para Nabi dalam Al-Qur`an, Risalah Etika Doa, Tabel Asma`ul-Husna, Panduan Tanda Waqaf, Panduan Praktis Ilmu Tajwid, Daftar Surah, Daftar Ayat Sajdah, Panduan Al-Waqfu Wal-Ibtida` (Start-Pause).

Keunggulan: Tanda Tanaffus (Al-Waqfu Wal-Ibtida`) langsung di bawah khat ayat, Aksentuasi Lafzhul-Jalalah (nama Allah dan termasuk dhomirnya) dan Al-Asma` wa Ash-Shifat, Blok Ayat-ayat Ruqyah, Aksentuasi Ayat-ayat Doa yang Bisa Diamalkan, Panel Penyambut Ayat, Rasm 'Utsmani Penyempurnaan Kemenag 2018.

Pemesanan & Keagenan: 0859-4648-2442






Komentar