Nashaihul-'Ibad: Syarah Atas Risalah Imam Ibnu Hajar Al-'Asqalani Karya Ulama Internasional Asal Banten Syaikh Nawawi

 







Credit Photos: Toko-Muslim


Nashaihul-'Ibad: Syarah Atas Risalah Imam Ibnu Hajar Al-'Asqalani Karya Ulama Internasional Asal Banten Syaikh Nawawi


Mempelajari kalam-kalam Salaf adalah cara terbaik dalam memahami Al-Qur`an dan As-Sunnah. Buku Nashaihul-'Ibad ini memuat 199 sub-bab bertabur lebih dari 200 riwayat dari para ulama Salaf dilengkapi dengan teks Arab.

Buku Nashaihul-'Ibad ini disajikan untuk Anda sebagai pedoman dan rujukan berperilaku sesuai dengan tuntunan islami, yang dapat membawa Anda ke arah kebaikan dan menjadikan Anda berbudi pekerti santun dan berjiwa lembut. Berbagai macam sikap dan perilaku yang dicontohkan dalam buku ini, yang berasal dari sabda Nabi dan atsar para shahabat serta nasihat para ulama dan ahli bijak, nilainya sangat tinggi.

Kata-kata bijak yang terkandung di dalamnya banyak dijadikan rujukan buku-buku terkenal, seperti La Tahzan dan Siyathul Quluub, sehingga tidak diragukan lagi kebaikan isinya. Kandungannya begitu dalam dan hakikatnya begitu tinggi sehingga bila dipahami secara mendalam dan dipraktekkan dengan ikhlas dalam kehidupan sehari-hari, dapat mengantarkan kita pada kebersihan hati, kesucian jiwa, dan kesantunan budi pekerti, serta dapat mengingatkan kita akan pentingnya memahami makna hidup hakiki dan pentingnya kita mempersiapkan diri menghadap Sang Mahakuasa dengan membawa berbagai amal kebaikan dan budi pekerti yang santun.




Edisi 1 Surabaya

Alfasyam Publishing, 2021

368 hlm : 15 x 21 cm

Rp 248.500,-


ISBN: 978-602-6778-49-9


Order Versi Cetak: 0859-2478-5142

Order Versi Digital: https://play.google.com/store/books/details/Syaikh_Muhammad_Nawawi_bin_Umar_Banten_Nashaihul_I?id=9l_qEAAAQBAJ&hl=en_US&gl=US

Komentar